Friday 16 July 2010

SEPI - Pauline pulang, Johnny pindah ke kamarnya mas bakti

Wafel, Belgian hot chocolate, nice friend to talk and good weather – what else can you deny?

11 December 2009
Seneng banget rasanya kalo bisa berbuat baik sama orang lain.. Itulah mengapa Amp jadi begitu baik, peduli dan perhatiannya sama orang sekitarnya.. Dua hari yang lalu anting ku ilang, dan Amp menawarkan antingnya untuk aku pake.. baiiiiikkkk banget!!!

Aku tahu aku bukan teman yang baik. Sering membatalkan janji, sering tiba2 berubah pikiran, gak bisa ditebak, dll. Tapi memang terkadang yang bikin aku menjadi seperti itu adalah karena masalah kesehatanku. Aku pun sebenarnya tidak ingin banyak mengubah dan membatalkan janji secara tiba2.. Mudah-mudah aku diberi kesehatan yang stabil!! Ayo olahraga!!!

Hari ini aku pengen belajar jadi teman yang baik. Terima kasih untuk Pauline yang memberiku kesempatan untuk menjadi orang baik. Makasih juga buat obrolan, chocolate panas dan browniesnya.. Semoga kamu dapet yang terbaik ya setelah dari maroko.. Lain kali jangan bawa barang banyak2 ya… ini buat aku n Pauline juga!! Aku senang bisa membantu. Cuma kalo aku jadi Pauline, aku bakal kerepotan banget sama barang2ku sendiri.. Dan itu jelas bukan aku banget ;p

Ahhh… ya.. hari ini pauline pulang ke normandie. Aku anter dia sampe brussel midi=brussel zuid. Aku temenin n anter dia sampe dia naik thalys. 7 tas bo!! Gak tega banget liatnya!! Ini dia foto Pauline tertimbun barang-barangnya. Saking takutnya ketinggalan kereta, kita datang ke stasiun dua setengah jam sebelumnya!! Jadilah kita ngobrol-ngobrol dulu di stasiun sambil makan brownies dan minum cokelat hangat. Kebetulan aku juga gak ada kerjaan.. Jadi aku punya banyak waktu untuk mengantar dia sampai naik kereta.

Pulang dari brussel aku mampir ke tempat mas fahris. Udah kebelet pipis n kelaperan mode on. Makasih banyak ya mas.. buat jendelanya dan secangkir teh hangat nya!! Luar biasa!! I love it!! Nasi ayamnya juga.. Tapi yang paling aku seneng ya jendela dan teh hangatnya!! Makasih banget!!

Pulang ke rumah, sepi deh... hmfh...