Saturday 26 September 2009

Brugge-Candy-Chocolate-Wafel

Hari ini pagi2 jam9 berangkat ke Brugge. Tiket PP weekend cuma 6,6 euro. SAmpe di Brugge, kita memutuskan untuk jalan kaki keliling kota.. Brugge is very little town.. Selama 8 jam jalan kaki keliling kota, apa saja yang kita dapat? let's see..

1. Candy : liat gimana cara bikin hard candy traditionally. Pertama liat udah sampe yang kuning, gula cair yang panas itu digulung2 sampe panjang, terus dipotong, terus satukan, digulung2 lagi, sampe ada banyak gulungan kuning jadi satu, terus, dibungkus dengan gula cair warna putih, terus digulung2 lagi, terus terakhir dibungkus sama gula cair yang warna merah tua... digulung2, terus di tarik2 sampe panjang banget. terus dipotong2 sampe jadi kecil2. Jadinya keren banget... Ada yang tengahnya bertuliskan "I LOVE U". tapi yang ku lihat dan coba bentuknya seperti buah... See in my pictures..


2. Chocolate... It's very common here,with anyform, any fiilled inside, any colour, but the form I found is not ordinary at all... can't describe it, just see it!! ;p

3. Wafel... Hmmmm... it makes me addicted...

4. Good music..

Brugge, 26 September 2009